Written By Andiwawan on Monday, March 9, 2015 | 9:01 AM

Dolar Selandia Baru  tidak mampu menahan kekuatan greenback kuat, meskipun data positif di rumah. Dapat AUD / NZD memukul paritas? Berikut adalah analisis fundamental dan analisis teknis diperbarui untuk NZD / USD.

Pada awalnya, kiwi menikmati beberapa berita positif dan terus maju: hal perdagangan turun kurang dari yang diharapkan dan harga susu naik 1,1%. Namun, ketika NFP baik diterbitkan di AS, dolar Selandia Baru hanya menyerah dan kehilangan tanah.

Update:
9 Maret, 13:55: Berapa Banyak Of A USD Kekuatan Ke Mendatang FOMC? - Goldman : Setelah laporan pekerjaan lain yang kuat dari harapan AS naik selama penghapusan bimbingan ke depan: tidak ada lagi kesabaran dari ...
9 Maret, 01:00: CAD: Tetap pendek; NZD: Jual-Off Sebuah Over-Reaksi - Credit Agricole : Semua mata uang komoditas yang hancur di bawah kekuatan greenback setelah NFP yang sangat baik. Tapi tidak semua komoditas yang sama ....
NZD / USD daily chart dengan support dan resistance garis di atasnya. Klik untuk memperbesar:

NZD USD Analisis teknis 9 Maret 2015 13 dolar Selandia Baru prospek fundamental

Manufaktur Penjualan : Minggu, 21:45. Tingkat kuartalan penjualan turun untuk kuartal kedua berturut-turut di Q3, sebesar 1,2%. Sebuah bouncing diharapkan untuk Q4. Meskipun publikasi tertinggal, waktu angka ini, likuiditas tipis, membuatnya agak lebih penting.
Tingkat keputusan : Rabu, 20:00. RBNZ meninggalkan suku bunga tidak berubah pada 3,50% pada pertemuan terakhir, memperpanjang jeda. Perbedaannya adalah dalam bahasa, yang dihapus bias hawkish dan bahkan membuka pintu untuk menilai pemotongan. Tidak ada perubahan diharapkan sekarang, tetapi ini tidak berarti kurangnya kegembiraan. Setiap kata akan diteliti. Sementara situasi di Selandia Baru terlihat baik, bank sentral pasti ingin melihat nilai tukar lemah. Wheeler akan menjaga pintu terbuka untuk penurunan suku bunga? Dia mungkin akan. Acara ini disertai dengan konferensi pers oleh Gubernur Wheeler, yang dimulai 5 menit setelah pernyataan tingkat dilepaskan.
FPI : Rabu, 21:45. The Food Price Index penting karena ekspor makanan Selandia Baru. Setelah kenaikan dari 1,3% pada bulan Januari, kenaikan yang lebih sederhana adalah pada kartu sekarang.
Bisnis Indeks NZ Manufacturing : Kamis, 21:30. Indikator ini untuk sektor manufaktur turun 57,1-50,9 poin pada bulan Januari. Kenaikan kecil kemungkinan untuk bulan Maret.
* Semua waktu adalah GMT.

NZD / USD Analisa Teknikal

Kiwi / dollar mulai minggu dengan yang lain atas bergerak dan akhirnya mencapai 0,7615 line (disebutkan minggu lalu ). Namun, nasibnya berubah dengan cepat dan pasangan jatuh dan ditutup pada 0,7359.

Teknis baris, dari atas ke bawah:

0,7715 adalah dukungan kuat setelah melayani memegang pasangan pada bulan Desember. 0,7680 bekerja sebagai dukungan pada bulan Desember dan itu adalah di mana pasangan berhenti pada awal Januari 2015.

Di bawah titik ini, kita kembali ke tingkat terakhir terlihat pada tahun 2012: 0,7615 sekarang bekerja sebagai perlawanan setelah memberikan dukungan selama Januari 2015. Hal ini diikuti oleh 0,7585 yang dibatasi pasangan pada upaya pemulihan awal.

Jumlah yang sangat putaran 0,75 dibatasi pasangan sebelum jatuh besar dan berfungsi sebagai resistance kuat. Hal ini diikuti oleh 0,7450 yang memiliki peran di masa lalu.

Baris berikutnya adalah 0,7370, yang merupakan titik terendah pada tahun 2011. Hal ini diikuti oleh 0,7325, yang dibatasi pasangan di pertengahan tahun 2010.

2015 rendah baru-baru 0,7235 sekarang baris berikutnya. Hal ini diikuti oleh 0,7180 yang berfungsi sebagai resistance kembali pada tahun 2010.

Ayunan rendah dari 0,71 pada tahun 2011 memberikan dukungan lebih lanjut sebelum jumlah yang sangat putaran 0.70.

Di bawah angka bulat ini, kami memiliki 0,6950 dan 0,6810.

Saya bullish pada NZD / USD

Ekonomi Selandia Baru baik-baik, dan ekspor utamanya, susu, terus meningkat. Faktor-faktor ini mendukung pemulihan dari pasangan. The  Penurunan NZD dibenarkan : itu terbawa terlalu jauh oleh lonjakan USD. Pasangan ini memiliki prospek terbaik untuk pulih.

0 comments:

Post a Comment

ToonRa Forex© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate Tipeex.com