Written By Andiwawan on Monday, February 16, 2015 | 5:55 AM

oleh  Jennifer Steinmann

Jika kesempatan meningkatkan pengetahuan Anda dan memainkan up kekuatan Anda, katakan 'ya.'

MPW Insider adalah komunitas online di mana nama-nama terbesar dalam bisnis dan di luar jawaban karir yang tepat waktu dan kepemimpinan pertanyaan. Hari ini jawaban untuk: Apa salah satu bagian dari nasihat semua milenium harus mengambil sebelum memasuki dunia kerja? ditulis oleh Jennifer Steinmann, Deputi CEO dan CTO dari Deloitte.

Kadang-kadang salah satu kata yang paling menakutkan dalam bahasa Inggris, tapi itu adalah kata yang Anda harus siap untuk mengatakan kapan peluang muncul dalam karir Anda: Ya.

Saya tidak mengatakan Anda harus menerima begitu saja segala sesuatu yang ditawarkan kepada Anda, tidak apa-apa untuk mengambil waktu ketika mempertimbangkan pro dan kontra dari kesempatan. Tapi, ketika Anda menemukan diri Anda condong ke arah "Tidak," Anda berutang kepada diri sendiri untuk memastikan bahwa Anda menolak kesempatan untuk alasan yang sah, bukan hanya karena takut.

Pertimbangkan ini: Apakah pengalaman meningkatkan pengetahuan dan bermain dengan kekuatan Anda? Apakah akan memperkenalkan Anda kepada konsep-konsep baru dan orang-orang yang baru? (Semua alasan yang bagus untuk mengatakan ya!) Akan mengharuskan Anda untuk mengembangkan teknik baru untuk mengelola tim Anda atau bekerja dengan orang-orang yang lebih berpengalaman? Merangkul tantangan ini dan keluar dari zona kenyamanan Anda.

Ketika saya menemukan diri saya ingin berteriak "Tidak!" Untuk kesempatan, itu adalah tanda pasti bahwa jawabannya mungkin harus "Ya." Jadi, saya mengambil napas dalam-dalam dan menganalisis situasi seobjektif mungkin.

Ingat, tidak ada yang pernah sempurna siap untuk setiap situasi. Anda mungkin telah menemukan ini sekarang. Pendidikan Anda memberi Anda fondasi untuk pekerjaan, namun pertumbuhan yang terjadi di parit. Mungkin Anda termotivasi tim Anda tidak hanya untuk memenuhi tenggat waktu baru, tetapi untuk memberikan pekerjaan yang luar biasa. Mungkin Anda menyadari bahwa Anda memiliki lebih banyak ketenangan daripada yang pernah Anda harapkan dalam situasi klien. Atau, Anda tiba-tiba menemukan bahwa Anda dapat memanfaatkan hubungan Anda telah membangun dan menjadi "rainmaker" untuk organisasi Anda. Sebelum Anda dapat belajar hal-hal itu, Anda harus belajar untuk mengatakan "Ya." Tidak apa-apa untuk mengakui kupu-kupu di perut Anda; Namun, itu tidak apa-apa untuk membiarkan mereka menghambat pertumbuhan Anda.

Bila Anda membutuhkan bantuan, menjangkau orang-orang dalam jaringan Anda - itulah apa yang mereka berada di sana untuk. Apakah Anda memerlukan meningkatkan kepercayaan basi atau nasihat tentang membangun pengalaman Anda teknis - mentor Anda, kolega Anda, dan manajer Anda dapat membantu. Anda mungkin tidak tahu bagaimana melakukan sesuatu hari ini, tetapi kemungkinan Anda cukup pintar untuk menemukan seseorang yang dapat membantu Anda belajar. Dan sekali Anda lakukan, jangan membuka sabuk pengaman Anda - selalu ada akan menjadi tantangan lain menuju jalan.

Puisi favorit saya nenek adalah Invictus oleh William Ernest Henley. Ayahku tergantung salinan di dinding dapur kami, jadi saya dibesarkan membacanya setiap hari: "Akulah penguasa takdirku; Saya kapten jiwaku "Saya pikir saran terbaik yang bisa kuberikan siapa pun -. Terutama seseorang baru memulai dalam bisnis - adalah untuk merangkul peran Anda sebagai master nasib Anda sendiri. Mengenali peluang ketika mereka muncul dan merasa nyaman mengatakan "Ya."

Baca semua jawaban atas pertanyaan PU Insider: Apa adalah salah satu bagian dari nasihat semua milenium harus mengambil sebelum memasuki dunia kerja?

Tidak ada hal seperti jalur karir linier oleh Trish Lukasik, Senior Wakil Presiden Penjualan di PepsiCo.

Ingin sukses dalam karir Anda? Dapatkan nyaman oleh Kathy Bloomgarden, CEO Ruder Finn.

Dengarkan usus Anda - itu bisa membuat Anda CEO satu hari oleh Kara Goldin, pendiri dan CEO Petunjuk Air.

Mengapa milenium memiliki kekuatan untuk mengubah tempat kerja - untuk selamanya oleh Lauren Stiller Rikleen, Presiden Rikleen Institute for Leadership Strategis.

Mengapa gairah mungkin tidak cukup untuk membangun karir yang sukses oleh Sarah Leary, co-founder dan wakil presiden pemasaran dan operasi di Nextdoor.

Bagaimana membangun karir, bukan hanya pekerjaan oleh Alyse Nelson, Presiden dan CEO Vital Voices Kemitraan Global.

Pelajaran terbaik dari pekerjaan pertama Anda: menemukan kelemahan Anda dengan Ann Marie Petach, Senior Managing Director Solutions Group di BlackRock.

3 cara untuk mendapatkan perhatian di tempat kerja oleh Liz Wiseman, Presiden Wiseman Group.

Dapat milenium merevolusi bisnis? oleh Erica Dhawan, co-penulis "Get Big Things Done" dan CEO Cotential.

Pramuka CEO Anna Maria Chavez: nasihat karir terbaik saya untuk milenium oleh Anna Maria Chavez, CEO dari Girl Scouts of USA.

Sumber : http://fortune.com

0 comments:

Post a Comment

ToonRa Forex© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate Tipeex.com