Written By Andiwawan on Wednesday, February 11, 2015 | 5:14 AM


Berikut ini adalah harapan untuk BoE Februari Inflasi Laporan pada hari Kamis yang disediakan oleh ekonom di Goldman Sachs, UBS, Morgan Stanley, dan bank-bank besar lainnya bersama dengan beberapa strategi untuk perdagangan GBP ke acara yang disediakan oleh para ahli strategi FX di bank-bank tersebut . 

Goldman:. Kami berharap BoE Qir untuk menyampaikan pesan sederhana hawkish ke pasar BoE kemungkinan akan mengakui prospek inflasi jangka pendek yang lemah, tetapi juga menolak beberapa penurunan baru-baru ini di harga pasar forward rates Sterling dengan sinyal lebih cepat kembali ke target inflasi 2% dibandingkan dengan Laporan Inflasi November. Kami berharap Laporan Inflasi untuk menunjukkan inflasi mencapai target 2% lebih awal dari pada proyeksi November, menetap di atas 2% di cakrawala tiga tahun. Sedangkan kelemahan dalam proyeksi inflasi jangka dekat akan menunjukkan bahwa kenaikan suku bunga tidak dekat, lebih cepat pulih inflasi diproyeksikan target 2% dapat menyambung kembali tarif Sterling data makro domestik, steepening front-end dari kurva yield yang disorot oleh tarif strategi kami. Kami berharap ini akan tercermin tidak hanya dalam minggu ini laporan inflasi, tetapi dalam kinerja yang kuat dari GBP vs banyak G10 melalui 2015,   Bagaimana posisi? Sementara kita tetap berhati-hati pada kabel yang diberikan pandangan keyakinan kita untuk kekuatan USD berbasis luas (kami memperkirakan 1,48 dalam 12 bulan), kami terus berpikir bahwa EURGBP downside tetap menjadi salah satu ekspresi terbaik dari pandangan GBP positif mengingat perbedaan jelas dalam makro prospek dan kebijakan moneter antara Inggris dan kawasan Euro. Kami memperkirakan EURGBP di 0.73 dalam 12 bulan, 0,70 pada akhir 2016 dan 0,65 pada akhir 2017.

Credit Agricole: Fokus utama beralih ke laporan inflasi, karena pada hari Kamis. Menurut ekonom kami revisi ke atas yang kuat untuk perkiraan pertumbuhan kemungkinan. Namun, ekspektasi inflasi jangka menengah baik berlabuh dan terus meningkat pertumbuhan berbayar diharapkan untuk mengaktifkan BoE untuk melihat melalui perkembangan harga jangka pendek diredam. Dengan demikian, peristiwa minggu ini mungkin memiliki potensi untuk mendorong GBP lebih tinggi dari level saat ini , misalnya terhadap EUR. Kami tetap pendek salib .

UBS:. 1- berita Tentu saja tidak semuanya buruk pada pertumbuhan perkiraan Revisi dari Bank of England di Februari Inflasi Laporan harus menunjukkan prospek pertumbuhan masih relatif optimis. Jatuh di harga minyak dan hasil yang lebih rendah karena Laporan November adalah tailwinds bagi konsumen, meskipun revisi PDB dan beberapa penghargaan push sterling dalam arah yang berlawanan. 2- revisi besar pada inflasi jangka pendek. Perubahan terbesar dalam perkiraan MPC akan berasal dari inflasi jauh lebih rendah diproyeksikan untuk tahun 2015. Tapi itu tidak jelas ini harus tumpah-over ke bawah dua dan tiga tahun ke depan pandangan inflasi. Jika sesuatu yang kita harapkan Bank dapat menyenggol perkiraan untuk tahun-tahun yang lebih tinggi, atau menempatkan miring terbalik pada distribusi. 3- FX: NEER di tertinggi baru untuk menguji toleransi BoE . Gubernur mungkin akan mengungkapkan beberapa derajat kekecewaan bahwa meskipun peringatan itu di laporan inflasi sebelumnya, nilai tukar efektif nominal sterling telah mencapai tertinggi baru. EURGBP sudah di bawah tekanan dan pemulihan GBPUSD kemungkinan akan menambah headwinds harga saat ini. Sementara kita meragukan mata uang yang pada tingkat yang patut diwaspadai langsung, meningkatnya retorika, terutama dalam konteks risiko lebih besar hilang sasaran inflasi, menyajikan risiko untuk posisi terbalik menuju ke laporan.

Credit Suisse: ekonom kami mengharapkan kejutan hawkish sedikit dari Februari Laporan Inflasi karena besok: - Sementara MPC tidak terburu-buru untuk menaikkan suku bunga lagi, mungkin ingin sinyal bahwa pasar telah harga kenaikan suku bunga terlalu jauh dan memperkenalkan risiko dua arah. Oleh karena itu MPC mungkin tidak memvalidasi ekspektasi suku bunga pasar dengan membuat inflasi melebihi target 2% pada akhir periode perkiraan. Namun, ini Laporan Inflasi skenario tampaknya semakin diperhitungkan oleh pasar dengan strategi tim tarif kami mengambil keuntungan pada short Juni-16 rekomendasi sterling pendek mereka.

Barclays:  . Setelah pekan lalu lebih baik dari perkiraan data PMI Inggris, fokus untuk GBP akan beralih ke BoE Laporan Inflasi (Kamis) yang kemungkinan akan memberikan kejelasan tentang prospek Bank diberikan komunikasi bertentangan terbaru dari anggota MPC Kami mengharapkan BoE untuk mengakui risiko penurunan inflasi jangka pendek, namun risiko kenaikan aktivitas dan upah jangka menengah . Sehubungan dengan November, perkiraan inflasi kemungkinan akan direvisi turun untuk mempertimbangkan pengembangan terbaru harga minyak. Meskipun inflasi Inggris yang sangat rendah, yang dovish BoE dan kegiatan ekonomi kawasan euro yang lemah kemungkinan akan terus membebani GBPUSD dalam beberapa bulan mendatang, pertumbuhan ekonomi yang kuat Inggris dan kemungkinan munculnya kembali inflasi menjelang akhir 2015 terus menimbulkan resiko terhadap perkiraan GBPUSD kami.

Citi: Hari Laporan Inflasi menimbulkan risiko terbalik untuk GBP diberikan harga pasar dovish di MP.

Morgan Stanley: Kami masih mengharapkan GBPUSD mencapai 1,38 pada pertengahan tahun ini, namun mencari tingkat yang lebih tinggi untuk menjual di, mengingat risiko membangun untuk sedikit koreksi USD. Fokus minggu ini akan menjadi BoE Laporan Inflasi, dimana pasar cenderung mengharapkan untuk menjadi dovish, mengingat cetak CPI rendah baru-baru ini (di bawah 1% Y). Pasar akan difokuskan pada apakah laporan tersebut menunjukkan bahwa BoE akan mempertahankan suku bunga untuk sedikit lebih lama, mengingat lingkungan inflasi rendah

Hak Cipta © 2015 eFXnews
Sumber : http://www.efxnews.com

0 comments:

Post a Comment

ToonRa Forex© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate Tipeex.com