Written By Andiwawan on Monday, February 16, 2015 | 7:25 AM

Gambar: iStockphoto.com/marcoroco
Waktu untuk IT untuk layout rencana untuk tahun depan dan mempersiapkan diri untuk diskusi anggaran. Berikut adalah 10 item yang mungkin daftar belanja perusahaan IT atas untuk tahun 2015.

1: WAN optimasi
Dengan terburu-buru aplikasi web-enabled baru bagi pelanggan dan karyawan melakukan bisnis di lapangan, perusahaan IT harus perhatian itu sendiri dengan kesehatan jaringan internal - serta kualitas pengalaman pengguna akhir di internet itu sendiri. Investasi TI baru akan dibuat dalam perangkat end jaringan yang mengukur "lalu lintas di luar" dan dalam solusi berbasis cloud yang dapat patroli lalu lintas internet di seluruh dunia, rerouting lalu lintas bila diperlukan.

2: Data Big
Investasi akan terus solusi data besar di pusat data dan mempekerjakan analis bisnis dan analis data dengan kemampuan data yang besar. Investasi ini akan ditandai dengan lebih banyak gerakan ke arah menggunakan real time data stream besar dan menerapkan otomatisasi yang dapat mengambil keuntungan dari Internet of Things.

3: Cloud
Usaha akan terus migrasi ke lingkungan awan hibrida yang mencampur pada lokal, awan swasta, dan solusi cloud publik. Penggunaan cloud, terutama untuk mengatasi proses bisnis eksternal dan masalah berpasir lainnya yang telah lolos dari sistem internal perusahaan selama bertahun-tahun, akan digunakan oleh IT untuk mempercepat solusi ke pasar untuk kepentingan kompetitif bisnis.

4: DevOps
Karena semakin toko IT bekerja untuk meningkatkan kerjasama dan pengembangan bersama antara pengembang aplikasi dan spesialis perangkat lunak sistem, vendor akan menjawab dengan toolsets yang secara otomatis dapat mengatur dan menyebarkan mendasari infrastruktur sistem. Hal ini akan memungkinkan para pengembang untuk lebih fokus pada tingkat atas coding bisnis. Investasi akan dilakukan karena potensi untuk mempercepat aplikasi ke pasar dan untuk lindung nilai terhadap kekurangan dalam sistem yang lebih tingkat keterampilan yang banyak staf TI mulai mengalami.

5: Mobilitas
Usaha akan terus berinvestasi dalam perangkat mobile dan pengembangan aplikasi bisnis mobile untuk digunakan karyawan internal dan eksternal untuk digunakan oleh pelanggan. Mereka juga cenderung untuk mencari karyawan baru dengan keterampilan pengembangan aplikasi mobile.

6: Virtualisasi
Virtualisasi hardware telah menjadi pendukung di pusat-pusat data untuk lebih dari satu dekade. Pada 2015, akan ada upaya setara dalam virtualizing perangkat lunak infrastruktur juga. Tujuan dalam virtualizing perangkat lunak untuk lebih ratchet menurunkan biaya lisensi. Setiap alat virtualisasi perangkat lunak yang dapat memfasilitasi hal ini mungkin untuk menemukan dolar anggaran.

7: Aset Digital
Usaha akan mencari untuk menghargai dan untuk menguangkan aset digital mereka, apakah mereka datang dalam bentuk website, kehadiran media sosial, pengembangan konten dan manajemen, atau aplikasi baru yang tampil di alam semesta digital. Banyak perusahaan akan meresmikan proses ini dengan mempekerjakan manajer digital yang dapat fokus pada pendekatan aset digital yang menggabungkan IT dan teknologi investasi dengan pemasaran dan saluran penjualan, pendapatan, dan pengembangan merek.

8: Data fasilitas pusat
Secara otomatis mendaftar untuk 10 Hal buletin TechRepublic itu!

Berlangganan
Sebuah kontributor utama inisiatif keberlanjutan perusahaan adalah pusat data. Pendinginan dan pemanasan sistem dan perbaikan pembangunan fasilitas akan dibiayai untuk memfasilitasi fasilitas bersama dan proyek-proyek TI yang fokus pada pengurangan konsumsi energi data center.

9: Audit
Penyebaran cepat dari web menghadap dan aplikasi mobile dan pembentukan BYOD (membawa perangkat Anda sendiri) kebijakan akan meminta banyak perusahaan untuk menyisihkan dolar anggaran tambahan untuk keamanan dan kebijakan dan tata kelola IT audit.

10: Data otomatisasi pusat
TI akan terus mendanai dan melaksanakan otomatisasi di pusat data yang mengontrol konsumsi energi dan memungkinkan menjalankan "lights out" operasi di pekerjaan batch malam berjalan, pengarsipan data dan penyimpanan, backup dan sinkronisasi sistem untuk tujuan kelanjutan bisnis dan failover yang cepat.

Sumber : techrepublic.com

0 comments:

Post a Comment

ToonRa Forex© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate Tipeex.com